9.29.2009

Song of the week yes


hit me baby one more time - Blink 182

9.27.2009

Dilemma

"Can anybody help me, i'm out of plan. I guess i left my world in somebody's hand. I dont like to hurt, but everyone gets weak. Someone to rely on that's what i really need."

One Love - David Guetta feat. Estelle


MEH. Love IS confusing. Dont love if you dont wanna get confused.

9.24.2009

Kiriman dari Musa

yes. asik-asik dapet lagu dari Musa haha. Makasih muschatz.

video

Best scene: Bagian verse "Sandyarani......." dan Musa ga nyampe sehingga Dirgo harus menyanyikannya

Funniest scene: BAGIAN TERAKHIR! NGAKAK gue huahahaha "tam tam tam ye tam tam"

Thankyou Muschatz and Dirgooo :3

stay cool,

tami

9.22.2009

I've been trying to forgive you but it turns out that i cant. You're just so dissapointing. Forgive me for being so unforgiving :)

9.19.2009

Selamat Hari Lebaran!


Akhirnya, ditetapkan juga bahwa 1 Syawal itu besok muahahahaha setelah baca tweetnya Raditya Dika yang kaya gini: Kebayang gak sih, lagi sidang: "Guys, I think we fucked up. Lebaran udah dari seminggu yang lalu, coy." HAHAHA ngakak gw bacanya. agak serem juga sih kalo lebaran udah dari seminggu yg lalu dan ternyata kita puasa seminggu sia-sia. fuh.

Gue mau nulis apa yak? Auk deh lupa hahaha. EH OIYA AKHIRNYA GW BELI PULSA CUY. udah lebih dari sebulan gilak gw kaga beli beli pulsa buat m3 gw. dua bulan kali. ato tiga? empat? lima... enam... (ya kali2 udah di blokirlah nomer gw) hahahaha. iya gw bela-belain tuh malem-malem keluar menyetir sendirian mencari warung pulsa yg masih buka demi menepati janji gue di postingan gw sebelumnya, bahwa gw akan meminta maaf kepada orang-orang yg secara akut dan kritis telah gw lukai hatinya. tunggu kedatanganku!!!

tadi gue udah sempet mau menelefon seseorang yang gw rasa salah gw paling banyak ke dia gitu, sampai akhirnya nyokap gw masuk kamar dan nyuruh gue belajar. sial. ga jadi deh. ya malam takbiran ini gw ditemani dengan soal-soal simak, soal-soal spmb. mau minal aidzin ke tuh soal-soal juga kaga guna. keteklah.

sedangkan diluar rumah gw sepi banget........... rasanya kaya ga lebaran. biasanya kan lebaran dimana-mana udah berasa jadi medan perang irak yakan petasan dimana-mana, jeder bum jeder bum cetas tarrr! malam ini mah, krik... krik....


ah. oiya. tau nggak.

tadi siang gw kan sempet ngerjain soal2 spmb gitu (sebelom akhirnya sukses ketiduran). gue mimpi. ah........ mimpinya. bikin gw kepikiran lagi tentang 'itu'. hahaha ini parah bgt dah mimpinya bikin gw berharap lagi gitu jiahh (tam forgetlah tam, so yesterday kali) tapi beneran deeh gila gila hahahaha kenapa sih Allah memberi mimpi itu? aah siaul. tapi kata orang kan biasanya mimpi kebalikan dari kenyataan kan? ya bisa jadi. tapi anehnya sering banget mimpigw jadi kenyataan, ada bbrp temen yg gw ketemu di mimpi eh
ketemu di dunia nyata, contoh Sandi. hahahaha itu pertama2nya ada di mimpi gw doang eh lama-lama udah kek begindang kite. so apakah mimpi gw jadi kenyataan ato malah sebaliknya? only God knows how. (ngarepnya sih jadi kenyataan) hahaha.

yaah berhubung besok Idul Fitri, saya ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1430 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin ya guys:) ini dari hati terdalam loh dijamin suer hahaha. gw selama ini lebay, emosional, blak-blak, ngomong ga disaring, postingan ofensif, aduh apa deh segala dosa dosa yang telah gw lakukan gw maaf banget bangetan. sumpah!


abis bulan puasa ini banyak banget kejadian yang bikin gw belajar. about life. love. friends.
bulan ramadhan yang paling berkesan deh:') and what's next for me? live life to the fullest, no enemy! hehehe selamat hari kemenangan semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!


(doain besok gw bangun untuk solat IED!!!! 5 TAHUN BELOM SOLAT2 LAGI. GILAK) hahaha

stay keweeeeeeeeeeeeeel,
TAMI


9.15.2009

Lebaran, Silaturahmi, dan Maaf-maafan

Selamat pagi gays,

Seperti yang sudah kita ketahui, lebaran sebentar lagi. Hore hore hore. Tapi entah minggu ato senen dah? Entar kalo minggu gw ternyata lebaran sendirian kan ga lucu.

Anyway, gini ketika lebaran kita kan udah terbiasa tuh sama tradisi maaf-maafan, kalo lebaran provider gw ampe super lemot gitu gara2 semua orang ngirim sms "Selamat hari raya idul fitri xxxxxxxxxx", trus ada yang pake tulisan tulisan arabnya, ada yang pake gambar gambar mesjidnya, bahkan ampe yang bener2 pake bahasa arab (kaya ngerti aje dah haha) heboh banget gitu deh.

Ya lagi lagi gw bertele-tele hahahaha. Gini pren, aye mau admit admitan nih. Gue tau selama ini gw pasti punya banyak salah sama orang-orang yang merasa penah tersakiti jiwa maupun raganya oleh gw (tsah). Apalagi akhir-akhir, ketika hidup gw terasa seperti roller coaster (ya masa carousel, keimutan ah). Naik turun. Dikit-dikit panas, dikit-dikit dingin (masuk angin kali ye).

Gue ngerasa gw bener-bener harus minta maaf kepada orang-orang yang sudah terlukai hatinya. Gw gamau hidup dengan beban. (kenapa deh gue? hahahaha). Gue mau gw hidup tanpa musuh, berteman dengan semuanya. Semua santai semua senang. Udah ah stop semua rasa benci dan kesel, childish aja gitu. Lagian jadi ga genep kan fikiran gw.

Yah daripada gue nyesel-nyesel kaga ada gunanye gitu, mending gw melakukan sesuatu untuk memperbaiki segala hubungan yanggak?

Lalu apa yang akan gw lakukan? Pertama, ISI PULSA WOY MBAK!!!! Gila udah sebulan lebih gitu gw ga isi pulsa hahahaha ampe temen2 gw kesel sms ga pernah dibales, maaf ye gays. Kedua, gue bakal menghubungi orang-orang yang gw rasa gw punya salah besar sama mereka. Telfon men. Gue mau semua clear aja deh bahwa gue udah ga ada rasa dendam ato apapun, maksud gw cuman mau memperbaiki hubungan dan itu bener bener bener tulus dari hati. Ketiga, apaan yak? yaudah sih gw cuman mau minta maaf aja haha apakah mereka memaafkan ato enggak ya its up to them, yang penting gw mau hubungan tetap berjalan baik gitu.

Jadi bagi lo lo lo lo pada, ya siap-siap aja mendapatkan telfon dari gw tiba2 bertekuk lutut meminta maaf (agak ekstrim juga sih). Ya yang nggak dapet berarti gue kaga merasa ada masalah sama lau lau pada, gausah iri lah. Hahahhahahaha.

Kayanya gw harus nulis list orang2 yg pernah gw sakiti deh. (ternyata yang satu buku akutansi gitu hahahahahaha pulsa gw membludak sejuta deh -_-)

Capcus ah mandi, sekolah dulu gays.
Stay cool,
TAMI

Utami Sandyarani's Prerogative

I took this from Britney Spear's My Prerogative and leave some in blank, so here it is:

People can take everything away from you. But they can never take away your truth. But the question is... Can you handle mine?

They say I'm _____. I really don't care that's my perogative. They say I'm ______. But I don't give a damn _______ is how I am

Some ask me questions. Why am I so ____? But they don't _____ me. I really don't know the deal about ______. Trying hard to make it right. Not long ago before ________

Everybody's talkin' all this stuff about me. Why don't they just let me live? I don't need ______
Make my own _______. That's my perogative. That's my perogative

It's my perogative. You can't tell me what to do

Don't get me wrong. I'm really not soped! _______ is not my thing. Fuck all these _______
It really gets me _______. See nothing wrong with ___________

Why can't I _______?
Without all of the things that people say

Setelah gue pikir-pikir ini kek kuis missing lyric di salah satu stasiun tv ternama deh hakakaka.

And this is my version:

People can take everything away from you. But they can never take away your truth. But the question is... Can you handle mine?

They say I'm crazy. I really don't care that's my perogative. They say I'm ignorant. But I don't give a damn being egoistic is how I am

Some ask me questions. Why am I so cool?(HAHAHA NAJIS) But they don't know me. I really don't know the deal about how to be cool and stuffs (TSAH). Trying hard to make it right. Not long ago before i changed myself.

Everybody's talkin' all this stuff about me. Why don't they just let me live? I don't need your judgement. Make my own decision. That's my perogative. That's my perogative

It's my perogative. You can't tell me what to do

Don't get me wrong. I'm really not soped! Special relationship is not my thing. Fuck all these weird and stupid relationships. It really gets me crayzeh. See nothing wrong in making me confused huh?

Why can't you people step out of my way?
Without all of the things that people say

Teman

Oke, gue mendapatkan kertas kayak gini yang harus gw isi:

TEMAN

Teman-temanku kebanyakan ________. Kadang aku merasa memiliki teman yang ______. Kurasa teman-temanku memberikan pengaruh yang _____ padaku. Pengaruh terbesar mereka adalah _______ dan _________. Kadang aku merasa lebih _______, atau kurang ________ dibanding teman-temanku. Aku tahu mereka _______ diriku. Teman-temanku harus tahu kalau aku _________. Yang paling aku sukai dari teman-temanku pada umumnya mereka itu ______________. Tapi, kadang-kadang aku ingin mereka lebih _______.

Kurasa persahabatan dalam kelompokku _________. Beberapa temanku ada yang merasa _______, dan temanku yang lainnya merasa ___________, ____________ sering membuatku jengkel.

Teman terdekatku adalah __________, __________,_________. Teman-temanku yang memberi pengaruh baik bagi diriku adalah __________ dan _________, __________ dan _____________ nggak memberi pengaruh yang baik bagi diriku.

Aku ingin lebih mengenal ______________

Teman-temanku sangat berarti bagiku karena ___________________.

Oke gw telah mengisinya sebagai berikut:

TEMAN

Teman-temanku kebanyakan out of your mind. Kadang aku merasa memiliki teman yang gila. Kurasa teman-temanku memberikan pengaruh yang bagus padaku. Pengaruh terbesar mereka adalah kebahagiaan dan darah muda(???). Kadang aku merasa lebih banyak tahu, atau kurang 'beruntung' dibanding teman-temanku. Aku tahu mereka menyukai diriku (PE-DE abis -_-). Teman-temanku harus tahu kalau aku mencintai mereka (tsah). Yang paling aku sukai dari teman-temanku pada umumnya mereka itu crazy, daring, kocak, bodoh, goblok, seru, pendengar yang baik. Tapi, kadang-kadang aku ingin mereka lebih mengerti aku (maksud lo?).

Kurasa persahabatan dalam kelompokku very compaque (maksa). Beberapa temanku ada yang merasa klop banget (berasa kontak jodoh?), dan temanku yang lainnya merasa terganggu dengan kegilaan kita, tapi ga ada yang sering membuatku jengkel.

Teman terdekatku adalah Dea, Disti, Dinar, Nisa, Adis, Pm, Peng, Putri, Sekar, dan masih sangat banyak lagi. Teman-temanku yang memberi pengaruh baik bagi diriku adalah semuanya kecuali Adis (virus lo dis hahaha canda daay) dan Tama, Adit (nyampah lo berdua!!! Hahahahahaha canda dong ah) nggak memberi pengaruh yang baik bagi diriku.

Aku ingin lebih mengenal orang-orang yang sempet gue sakit hatiin (maaf ye), dan belom gw kenal lebih dekat:p

Teman-temanku sangat berarti bagiku karena ibaratnya gw pohon mereka daunnya, kalo sebuah pohon tanpa daun kebayang ga?

9.14.2009

I dont need nobody telling me who i am, who i'm not. Now if you dont mind, or if you dont like my blog, just leave. As simple as that:) Thanks everybody.

9.11.2009

Raindrop's keep falling on my head



"But there's one thing I know
The blues they send to meet me won't defeat me
It won't be long till happiness steps up to greet me

Raindrops keep fallin' on my head
But that doesn't mean my eyes will soon be turnin' red
Cryin's not for me
'Cause I'm never gonna stop the rain by complainin'
Because I'm free
Nothin's worryin' me"

Feeling ooh feeling

Good dawn everyone,

What is feeling? How important is a feeling for you?
Feelings of love. Feelings of pain. Feelings of happiness.
All of our life we have felt so much feeling right?
Does that affect you that much?

Well, well, well, I've realized that feeling is JUST a feeling.
You can feel something but then a moment later it can be gone.
Just like drawings on the sand of a beach,
the wave can sweep it all away in seconds.

People keep on saying
'why should you think about someone who doesn't think about you? you're wasting your fucking time girl. Open your mind, you absolutely can get better than that.'
Yesterday at 2pm i felt jealous but hey, an hour later it was gone.
Feeling can totally change. Like I've been feeling lately.
a roller coaster, you're up but a moment later you're down.

But once i figured it all out, everything seems pretty easy for me.
Now i know there're so much more than feeling.
and good God i don't give a shit no more about you:)

Stay cool,
Tami

9.05.2009

Pics from my Bali and Lombok Adventure Trip

Here are some pics from my 2 weeks adventure along Bali and Lombok!


Traditional Ceremony at a temple near Ubud Traditional Market


At Pasar Ubud. This guy looks like Jesus, doesnt he? Haha


my sister took these photos


Pantai Kuta Lombok, look how still pristine it is.


Daniel Craig's having a holiday at Kuta Lombok Beach. (No shit). But hey, he DOES look like him eh?


Padang-Padang Beach : surfer's paradise


Secret stairway to the sea


Secret path to the sea


Vast Ocean


stepping on the edge


Facing the giants.


fishing on the edge of a rocky slope.



Daredevil kids at Padang-Padang Beach, Uluwatu.


Son of the wind


a secluded lake somewhere, i forgot the name.


breathaking view of the sky


Roasted Corn vendor in Jimbaran, breathaking view of the sky


Besakih Temple and the peak of Mount Agung.


feels like in Polynesia huh


now tell me who's the foreigner? i guess me haha.


snorkelling in the middle of the sea around Gili Terawangan, Gili Meno, Gili Air


glass bottom boat


Pantai di Gili Terawangan, heaven on earth?


tempat penyeberangan ke Gili di Lombok dini hari