9.19.2009

Selamat Hari Lebaran!


Akhirnya, ditetapkan juga bahwa 1 Syawal itu besok muahahahaha setelah baca tweetnya Raditya Dika yang kaya gini: Kebayang gak sih, lagi sidang: "Guys, I think we fucked up. Lebaran udah dari seminggu yang lalu, coy." HAHAHA ngakak gw bacanya. agak serem juga sih kalo lebaran udah dari seminggu yg lalu dan ternyata kita puasa seminggu sia-sia. fuh.

Gue mau nulis apa yak? Auk deh lupa hahaha. EH OIYA AKHIRNYA GW BELI PULSA CUY. udah lebih dari sebulan gilak gw kaga beli beli pulsa buat m3 gw. dua bulan kali. ato tiga? empat? lima... enam... (ya kali2 udah di blokirlah nomer gw) hahahaha. iya gw bela-belain tuh malem-malem keluar menyetir sendirian mencari warung pulsa yg masih buka demi menepati janji gue di postingan gw sebelumnya, bahwa gw akan meminta maaf kepada orang-orang yg secara akut dan kritis telah gw lukai hatinya. tunggu kedatanganku!!!

tadi gue udah sempet mau menelefon seseorang yang gw rasa salah gw paling banyak ke dia gitu, sampai akhirnya nyokap gw masuk kamar dan nyuruh gue belajar. sial. ga jadi deh. ya malam takbiran ini gw ditemani dengan soal-soal simak, soal-soal spmb. mau minal aidzin ke tuh soal-soal juga kaga guna. keteklah.

sedangkan diluar rumah gw sepi banget........... rasanya kaya ga lebaran. biasanya kan lebaran dimana-mana udah berasa jadi medan perang irak yakan petasan dimana-mana, jeder bum jeder bum cetas tarrr! malam ini mah, krik... krik....


ah. oiya. tau nggak.

tadi siang gw kan sempet ngerjain soal2 spmb gitu (sebelom akhirnya sukses ketiduran). gue mimpi. ah........ mimpinya. bikin gw kepikiran lagi tentang 'itu'. hahaha ini parah bgt dah mimpinya bikin gw berharap lagi gitu jiahh (tam forgetlah tam, so yesterday kali) tapi beneran deeh gila gila hahahaha kenapa sih Allah memberi mimpi itu? aah siaul. tapi kata orang kan biasanya mimpi kebalikan dari kenyataan kan? ya bisa jadi. tapi anehnya sering banget mimpigw jadi kenyataan, ada bbrp temen yg gw ketemu di mimpi eh
ketemu di dunia nyata, contoh Sandi. hahahaha itu pertama2nya ada di mimpi gw doang eh lama-lama udah kek begindang kite. so apakah mimpi gw jadi kenyataan ato malah sebaliknya? only God knows how. (ngarepnya sih jadi kenyataan) hahaha.

yaah berhubung besok Idul Fitri, saya ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1430 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin ya guys:) ini dari hati terdalam loh dijamin suer hahaha. gw selama ini lebay, emosional, blak-blak, ngomong ga disaring, postingan ofensif, aduh apa deh segala dosa dosa yang telah gw lakukan gw maaf banget bangetan. sumpah!


abis bulan puasa ini banyak banget kejadian yang bikin gw belajar. about life. love. friends.
bulan ramadhan yang paling berkesan deh:') and what's next for me? live life to the fullest, no enemy! hehehe selamat hari kemenangan semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!


(doain besok gw bangun untuk solat IED!!!! 5 TAHUN BELOM SOLAT2 LAGI. GILAK) hahaha

stay keweeeeeeeeeeeeeel,
TAMI


1 comment:

Anonymous said...

Nice start lads.. hohoo

cheers from me.