9.15.2009

Lebaran, Silaturahmi, dan Maaf-maafan

Selamat pagi gays,

Seperti yang sudah kita ketahui, lebaran sebentar lagi. Hore hore hore. Tapi entah minggu ato senen dah? Entar kalo minggu gw ternyata lebaran sendirian kan ga lucu.

Anyway, gini ketika lebaran kita kan udah terbiasa tuh sama tradisi maaf-maafan, kalo lebaran provider gw ampe super lemot gitu gara2 semua orang ngirim sms "Selamat hari raya idul fitri xxxxxxxxxx", trus ada yang pake tulisan tulisan arabnya, ada yang pake gambar gambar mesjidnya, bahkan ampe yang bener2 pake bahasa arab (kaya ngerti aje dah haha) heboh banget gitu deh.

Ya lagi lagi gw bertele-tele hahahaha. Gini pren, aye mau admit admitan nih. Gue tau selama ini gw pasti punya banyak salah sama orang-orang yang merasa penah tersakiti jiwa maupun raganya oleh gw (tsah). Apalagi akhir-akhir, ketika hidup gw terasa seperti roller coaster (ya masa carousel, keimutan ah). Naik turun. Dikit-dikit panas, dikit-dikit dingin (masuk angin kali ye).

Gue ngerasa gw bener-bener harus minta maaf kepada orang-orang yang sudah terlukai hatinya. Gw gamau hidup dengan beban. (kenapa deh gue? hahahaha). Gue mau gw hidup tanpa musuh, berteman dengan semuanya. Semua santai semua senang. Udah ah stop semua rasa benci dan kesel, childish aja gitu. Lagian jadi ga genep kan fikiran gw.

Yah daripada gue nyesel-nyesel kaga ada gunanye gitu, mending gw melakukan sesuatu untuk memperbaiki segala hubungan yanggak?

Lalu apa yang akan gw lakukan? Pertama, ISI PULSA WOY MBAK!!!! Gila udah sebulan lebih gitu gw ga isi pulsa hahahaha ampe temen2 gw kesel sms ga pernah dibales, maaf ye gays. Kedua, gue bakal menghubungi orang-orang yang gw rasa gw punya salah besar sama mereka. Telfon men. Gue mau semua clear aja deh bahwa gue udah ga ada rasa dendam ato apapun, maksud gw cuman mau memperbaiki hubungan dan itu bener bener bener tulus dari hati. Ketiga, apaan yak? yaudah sih gw cuman mau minta maaf aja haha apakah mereka memaafkan ato enggak ya its up to them, yang penting gw mau hubungan tetap berjalan baik gitu.

Jadi bagi lo lo lo lo pada, ya siap-siap aja mendapatkan telfon dari gw tiba2 bertekuk lutut meminta maaf (agak ekstrim juga sih). Ya yang nggak dapet berarti gue kaga merasa ada masalah sama lau lau pada, gausah iri lah. Hahahhahahaha.

Kayanya gw harus nulis list orang2 yg pernah gw sakiti deh. (ternyata yang satu buku akutansi gitu hahahahahaha pulsa gw membludak sejuta deh -_-)

Capcus ah mandi, sekolah dulu gays.
Stay cool,
TAMI

1 comment:

Anonymous said...

waaaahh idup kamu kayak dufan ya, ada roller coaster nya. hahahha.
sorry canda.

salut deh buat kamu, palagi kalo bener mau telp orang yang pernah kamu sakitin trus nyembah-yembah buat ngemis maaf and memperbaiki hubungan. keren bro, berasa kayak laki laki sejati (meski kamu cewek tentunya) yang gak akan mati ditelan bumi kayak dinosaurus. heheheh


sukses buat kamu dan buat portugal tentunya. huwahahaha