9.15.2009

Teman

Oke, gue mendapatkan kertas kayak gini yang harus gw isi:

TEMAN

Teman-temanku kebanyakan ________. Kadang aku merasa memiliki teman yang ______. Kurasa teman-temanku memberikan pengaruh yang _____ padaku. Pengaruh terbesar mereka adalah _______ dan _________. Kadang aku merasa lebih _______, atau kurang ________ dibanding teman-temanku. Aku tahu mereka _______ diriku. Teman-temanku harus tahu kalau aku _________. Yang paling aku sukai dari teman-temanku pada umumnya mereka itu ______________. Tapi, kadang-kadang aku ingin mereka lebih _______.

Kurasa persahabatan dalam kelompokku _________. Beberapa temanku ada yang merasa _______, dan temanku yang lainnya merasa ___________, ____________ sering membuatku jengkel.

Teman terdekatku adalah __________, __________,_________. Teman-temanku yang memberi pengaruh baik bagi diriku adalah __________ dan _________, __________ dan _____________ nggak memberi pengaruh yang baik bagi diriku.

Aku ingin lebih mengenal ______________

Teman-temanku sangat berarti bagiku karena ___________________.

Oke gw telah mengisinya sebagai berikut:

TEMAN

Teman-temanku kebanyakan out of your mind. Kadang aku merasa memiliki teman yang gila. Kurasa teman-temanku memberikan pengaruh yang bagus padaku. Pengaruh terbesar mereka adalah kebahagiaan dan darah muda(???). Kadang aku merasa lebih banyak tahu, atau kurang 'beruntung' dibanding teman-temanku. Aku tahu mereka menyukai diriku (PE-DE abis -_-). Teman-temanku harus tahu kalau aku mencintai mereka (tsah). Yang paling aku sukai dari teman-temanku pada umumnya mereka itu crazy, daring, kocak, bodoh, goblok, seru, pendengar yang baik. Tapi, kadang-kadang aku ingin mereka lebih mengerti aku (maksud lo?).

Kurasa persahabatan dalam kelompokku very compaque (maksa). Beberapa temanku ada yang merasa klop banget (berasa kontak jodoh?), dan temanku yang lainnya merasa terganggu dengan kegilaan kita, tapi ga ada yang sering membuatku jengkel.

Teman terdekatku adalah Dea, Disti, Dinar, Nisa, Adis, Pm, Peng, Putri, Sekar, dan masih sangat banyak lagi. Teman-temanku yang memberi pengaruh baik bagi diriku adalah semuanya kecuali Adis (virus lo dis hahaha canda daay) dan Tama, Adit (nyampah lo berdua!!! Hahahahahaha canda dong ah) nggak memberi pengaruh yang baik bagi diriku.

Aku ingin lebih mengenal orang-orang yang sempet gue sakit hatiin (maaf ye), dan belom gw kenal lebih dekat:p

Teman-temanku sangat berarti bagiku karena ibaratnya gw pohon mereka daunnya, kalo sebuah pohon tanpa daun kebayang ga?

3 comments:

Anonymous said...

huakakakkaka
ne baru postingan blog yang "kamu banget"
sedikit brutal, tapi menghibur
hahahahahah

pohon tanpa daun??? kaktus tuh


salam
-fans p0rtugal-

Utami Sandyarani said...

Bahahaha makasih makasih, emang gue banget gimana dah? (belom menemukan jati diri ceritanya haha)

ya kaktus kan gersang gaenak diliatnye............

Anonymous said...

iya bro, "kamu banget"
khas gitu, sedikit arogan dan....
(aku lupa apa nyebutnya hahhahaha, sorry otak ku agak susah mikir minggu ne)

kalo masalah kaktus , biar gersang juga ada yang harganya mahal yuk (yuk = kata laen dari "mbak" di Surabaya). hehehhe


-ale portugale-