10.14.2009

Language Class goes to Goethe



Holla-back everybody!

Langsung aje ye, tadi gue cabs dari sekolah ke Goethe Institut di Menteng. Awalnya gue dan anak-anak kelas gue bingung naik apaan kesono, dulu sih biasanya ya nyewa mobilnya Pak Cecep aje. tapi berhubung populasi ditambah dengan anak kelas 11 yg notabennya 8 orang, jadi jumlah homo sapien yang perlu diangkut adalah 17 orang! plus frau Audrey jadi 18 orang. plus supir jadi 19. hebat. naik apaan kite? masa mau nyewa bus? ih heboh bgt ga sih mau ke goethe aja naik bus, dikira rombongan dari tegal kali gua haha.

tapi akhirnya kita memutuskan untuk memesan sejenis mobil elf dari bluebird. yang dibuat untuk 11 orang. namun ya dengan menakjubkan kami dapat mengisinya sampai 18 orang! wow!!! hahaha udah empit-empitkan kek sarden tau ga.

oiya, jeje ulang taun jadi tadi kita mampir ke dapur coklat buat beli kue surprise untuk jeje! enak banget dah huh. kalo punya duit gue beli sekarung. (ga sekarung juga sih, obesitas gue)

sesampainya di goethe kami makan. trus dari kejauhan berjalanlah seorang bule. ganteng. hot. lucu. uh. sempurna~. gue yang duduk sama dinar disti andri hattya nisa yang notabennya cewe-cewe GATEL, apalagi disti. super centil dan gatel gila men. berhasrat untuk ngisengin si bule. berhubung pada pengen tau namanya, si bule yg duduk di meja sebelah kita, dipanggil2 namanya, dari "peter, mark, michael...." tapi kaga nengok2. hahaha gatau malu dah yg manggil2. kalo gue jd bulenya keknya gue lempar kuah soto mie ke muka mereka deh saking annoyingnya haha.

abis itu ada pemutaran film runtuhnya tembok berlin, layaknya film sejarah yg lain, yaaa..........
haha abis itu kita tur keliling pameran, ada miniatur tembok berlin yg bener2 dibuat dr semen, beserta isi-isinya! ada coklatnya, permennya, haaaaaaaaaaaaah NYUM. ada juga dimana gue bikin graffiti fufufuufufu KEREN! trus ada kaya gambar-gambar buat foto muka gitu wkwkwk. 10 thumbs up buat pamerannya ok

nih deh tinggal gue kasih liat foto-foto
ada yg mau sebuah paket berisi kepalanya nisa?nivea buat yang segede gajah kali ye

kiri Frau Ari, guru jerman gue, persis kek Michael Jackson!
Kanan, gue dengan bibir ga sante
Gantengan mane?



stay cool,
Sandyarani

No comments: