10.24.2009

Taman Lawang

Morning gays!

FOSIL sukses! Yeah tiketnya sold out padahal baru berjalan 1 jam huahahaha keren. ampe bikin tiket tambahan dan akhir2nya jebol. keren. Pas Barry Likumahuwa juga audiencenya kooperatif banget, asik abis nyanyi Indonesia Pusaka ato Gebyar-Gebyar ye? Lupa gue huahaha. Waktu Jacket Potato juga. Trus pas gue lagi di lorong gitu kan papasan sm Barry abis manggung, dianya bilang gitu, "Keren banget acaranya!" gue senyam senyum kembang kempis hahaha.

Okay anyway,
yaya kalian tahu sanur kan, mau semalem acara selese jam berape juga besoknya (Sabtu) tetep masuk sekolah. GA LIBUR. gue dengan segenap tenaga, dan berasa kaki udah RATA (Pegel banget kaki gue GILAA), pun terseok-seok masuk sekolah! Untung saja kami agak pintar mengelabui guru religiusitas kami yang agak suka curcol, jadi yaudah kita nanya-nanya tentang dulu dia pacaran berapa lama awet ato gaa gitugitu lah. ujung-ujungnya dia malah curcol pacaran 10tahun sama suaminya bla3. hahaha sampai akirnya bel pun berbunyi. senangnya.

Lalu kedua, pelajaran creative writing. Haha gampanglah ini. Toh ujung-ujungnya kita malah gosipin salah satu guru tukang bokis gitu di sekolah. Trus curcol ttg raditya dika juga tuh guru creatif writing gue huahaha. senangnya.

Lalu ketiga, gamelan bali. bekas memar seminggu yg lalu karena bermain kendang pun kembali terbuka. Malah lebih parah karena kali ini tangan gue yg kiri pake menepuk kendang. jadi selamat ya tam jari mu biru biru sekarang huahahaha. tapi gpp ah keren.

ok selanjutnya gue pulang. malam minggu. biasanya gue udah ada acara, ato at least rencana ato bahkan tujuan doang untuk malam itu. tapi kemarin tidak biasanya. got no plan at all huh. Ditelfon Aceh untuk nonton dia manggung di Ricci, Edward juga nyuruh kesana, tapi yah apadaya gue gatau kesananya gimana, biasanya ama Pm Cimbon. Pm ke Bandung. Rencana pertama gagal. Rencana ke dua, Musa mengajak gue untuk ikut ke ultah temennya di Menteng. Yah gimane gue kesananya lagi lagi -.- dia sendiri aja nebeng temennya karena mobilnya speedometernya rusak entar takut tiba2 mogok dijalan soalnya gatau kalo bensinnya udah abis huahaha.

Alas. oh Alas. Wanita kesepian ini pun sendiri di malam minggu bersama komputernya. Gue udah berniat untuk nonton DVD Once, eh pas gue masukin ke dvd player gamau ngebaca. kampret. Gue punmengajak ayah gue untuk hunting dvd di itc. katanya oke.

Gue pun ol bentar. Waktu menunjukan pukul 7 malam dan gue belom ada rencana juga. Tiba2 Tama, tetangga gue, nanya gue dimana, gue bilang dirumah. Dia juga dirumah. Kami bosan. Pertama dia mengajak ke fx fotoin temennya manggung. tapi gue lg males jalan gaul gitu. hidup sedang membosankan. dan gue butuh tantangan. yaudah gue tantang tama untuk ke TL. Haha TL itu loh Taman Lawang, sarangnya banci-banci paling kece seantero jakarta. Tama pun menerima tantangan gue yeaaah!!!

setelah itu Tama pun langsung menjemput gue. Yah ga pake buluk!!! Buluk tuh starlet merahnya yang (emang) buluk dan bunyinya heboh. Heboh banget! Tapi seru nyet pake itu haha. Sayangnya kali ini dia bawa CR-V yg kinclong gitu, gaya benerrr.

Emak gue nitip minta beliin bebek bengil. So yauda kite ke Tosari beli bebek dulu. Trus bistu makan ayam kuluyuk bistu hunting foto ke bunderan HI. Namun ketika gue lg diatas jembatan ngambil foto, tiba2
gue: lo ngerasa bergetar ga sih?
Tama: iya tam... daritadi
gue: (kembali memoto)
---bergetar kembali----
gue: tuh kan! getar lagi! ngerasa ga sih lo?
tama: iya tam daritadi daah
gue: gempa bukan sih?
tama: nah makannnya gue takutnya itu
gue: (kembali moto seakan ga peduli)
---tiba2 sepasang homo lewat-----
homo2: katanya gempanya 8,2 SR ya? bla3...........
*gue dan tama bertatap2an*

Anjir malah ngomongin gempa. disaat yang tak tepat, yaitu saat gue ngerasa inijembatan tempat kaki gue menapak sedang bergetar-getar. ANEHNYA GA ADA YG PANIK!!! yaude gue stay cool juga huahaha. ngomong2 ternyata emg bener, kemaren ada gempa di maluku kan.

nih beberapa hasil jepretan gue, biasa banget! ga bawa tripod sih huh. gue gerak dikit lgs blurred.


selanjutnya gue ama Tama lewatin daerah TL. Baru pas belok kiri BANCINYA LAGI RAME NYEET. oke ini malam, jam 11, dan malam minggu. kombinasi yang kurang enak. SANGAT GA ENAK. kenapa? karena mobil gue hampir dicegat sama BANCI YANG MENARIK KERAH BAJUNYA KEBAWAH SEHINGGA BUAH DADANYA KEMANA-MANAAAAAAAAAAAAAA. HOEK HOEK HOEK. dan itu terlihat sangat amat GA ALAMI. IH SEREM BGT. mana bawa kecrekan gitu sambil ngamen, trus tetenya krompyang krompyang KEMANE MANE HUAHAHAHHHA. panik abis gue lgs nyuruh tama ngebut! daripada dicegat! mati pingsan gue di cegat. masalahnya mobil depan gue dicegat................... kasihan. eh tp ada yg cantik bgt aja loh bancinya hahahahaha keren. trus pas udah lewat
tama: tam lo tadi liat bawahnya?
gue: enggak, gue cukup liat atasnya ga berani liat lebih lanjut. lo liat?
tama: liat gue!! udah jadi cewe!!
gue: SUMPAHLO? ANJING NAJIS
tama: IYE UDAH BENTUK CEWE!!! GELI GUE JUGA
gue: emang dibuka-buka?
tama: IYA DIBUKA BUKA TADIII LO GA LIAT?
gue: GA BERANI GUE LIAT HOEK NAJIS

astaga jadi tuh banci atas bawah dibuka. SEREM BANGET. GELI GUA.

udah ah segini aja ok
stay cool
TAMI

1 comment:

J.Yo said...

KROMPYANG. mennn ga ada kata lebih bagus! hahahahaa