11.17.2009

Okelah Kalo Begitu....

GA NAHAN BANGET INI VIDEO SUMPAH HAHAHAHA. Ngakak ampe mati gue!

WARTEG BOYZ


yang jadi lagu iklan nya three itu lagu mereka berjudul, 'Okelah Kalo Begitu...'. Sumpah ya aksen tegalnya top markotop dah! hahahahaha lirik nya juga pasrah banget mana vokalisnya nyanyi tanpa ekspresi dan super datar anjirrrrrrrrrrrr keren! orisinil! HAHA NGAKAK OBJECT BANGET.





NIH LIRIKNYA!!
OKELAH KALO BEGITU

bangun pagi bangun pagi
ga ada kopi ga da roti
laper lagi laper lagi
adanya nasi sama teri
okelah kalo begitu..3x (plus backsound)

5 hari engga mandi
kulit udah banyak daki
perempuan banyak lari
katanya "ay am sori"
okelah kalo begitu 3x

mengapa....mengapa....mengapaa...

mogok lagi mogok lagi
motor mati mesin brenti
aki busi belom terganti
aku jadi jalan kaki

okelah kalo begitu...(diiriingi )

tiba-tiba hape bunyi
hape bunyi keras sekali
gua jawab dia memanggil
tukang kredit nagih janji
okelah gua bayarin,okelah gue lunasin

ya udahlah kalo begitu 3x

okelah ka ka kalo begitu
okelah kalo

gak kerasa laper lagi
mangan ati karo jantung
mau bayar aku keki
dompetku dibawa lari

gimana kalo begitu 3x
gimana sih kalo begitu

pak tolong dong
tolong dong
pak..


That's all,
stay cool
Tami!

P.S. HATI-HATI LAGU INI DAPAT MENYEBABKAN OTAK ANDA TERKONTAMINASI DENGAN 3 KATA "OKELAH KALO BEGITU" (terus terngiang2 dikepala gue hahahaha)

No comments: