11.15.2009

Tata Tertib KAMPUS Santa Ursula BSD

Ohya! Aduh udah lama banget gue mau bikin posting tentang ini tapi ga kesampean mulu!!! Err. Okay guys, jadi beberapa minggu yang lalu, kami, para siswa Santa Ursula mendapatkan sebuah buku. kitab. peraturan. undang-undang dasar 1945. Haha ga lah. booklet tata tertib sanur yang isinya udah kaya undang undang secara pasal-pasal dari 1 sampe 28 -,-

nih dia nih foto-foto yang gue (dengan niatnya) ambil dari booklet freak tersebut. ada beberapa doang, yang gue foto yang kocak dan freak ok! (oiya sori kualitasnya juga jelek soalnya gue cari yg size filenya paling kecil biar cepet diaplot ok)

widiiih, ni die tampak depannye. bolehlah boleh.

oh disaat lo pada leyeh2 di sabtu pagi, kami sekolah, belajar, ulangan, trs eksul. sampai jam 12.15

tertulis, wajib pake NAME TAG. dan sepatu hitam & putih yang ditentukan o/ sekolah
Heran nametagnya kaya apaan? Nih kaya gambar dibawah ini:

nana, disti, gue (dengan tampang sumpeknya)

nah ini aturan seragamnya, kebaca? BLUS DIMASUKKAN SAMPAI BAN PINGGANG TERLIHAT. (gaya anak cupu di sinetron2 gt day), plus rok 10cm dibawah lutut loh. suer. bukan cuman omdo doang tapi bener2 diberlakukan!!! oiya tanpa kantong pula, rok gue yg berkantong udah diblacklist dari sekolah dan ga pernah gue pake lagi hahaha.

baca no.5? RAMBUT DILARANG TERURAI PANJANG. ya, benar sekali. kami yg rambutnya melebihi leher wajib menguncir rambut kami. WAJIB. haha.

untuk putera, dilarang gondrong, dan dilarang GUNDUL HAHAHA NGAKAK.

ok, pasal 16 agak panjang. intinya, kita dilarang ngadain acara apapun selain acara sekolah ama osis. dilarang JUALAN TIKET APAPUN yang gada hubungannya sm sekolah. PADAHAL DIKIT-DIKIT KITA DISURUH JUALIN TIKET!!! Tiket orkes lah! Tiket Pasar Amal lah! Tiket Aussi lah! GA ADIL WO GA ADIL NAJIS HOEK. katanya gaboleh jualan di sekolah.......

ini frik juga nih, jadi kan kita gaboleh bawa barang2 elektronik kan, jadi kalo mau bawa hp kamera laptop ke sekolah, harus dititipin ke kepsek pagi2 sebelom jam 7. senangnya (?)

di sanur juga suka ada serangan fajar. yaitu razia tiba-tiba. kalo ketahuan bawa barang2 terlarang, siap2 disita lalu dikembalikan ketika kenaikan kelas. ouyeah....

kami dilarang membawa kendaraan sendiri ke sanur. kalo ketahuan bawa, 1x ortu dipanggil, 2x ya dikeluarin heuhauhe. yang boleh cuman sepeda, asik ye!!!

ini dia lagi peraturan yg kocak. DILARANG BERMESRAAN MAUPUN MENUNJUKAN PERILAKU INTIM YANG SIFATNYA MENGANGGU KENYAMANAN!!! huahueueahua ini paling kocak soalnya gue suka gangguin pasangan2 yg mesra gue teriakin aje,
"PASAL 24 WOI!!!" haha mampus...

Yah itu sih beberapa aturan yang kocak. sebenernya masih ada lagi aturan main sanur yang mungkin lo anggep super duper freak (emang sih emang banget), contohnya dilarang makan dikelas lah apalah, tapi gue lama-lama jadiin itu bahan tertawaan aje, udah kebiasaan. mungkin juga di sekolah2 lainperaturannya kaya gini, kaya waktu gue smp juga sempet tuh gaboleh bawa hp. TAPI CUMAN TAHAN SEMINGGU DISIPLINNYA. hahaha selanjutnya ya bawa2 aje. bedanya kalo disanur, peraturan tuh bukan cuman OMDO. tapi beneran diterapin setegas-tegasnye. emang bikin gerah ye. yah ga heran sih orang-orang nyebut sanur penjara, emang kaya penjara kok haha. kocaknya waktu smp gue sempet mikir anjrit nih sekolah banyak aturan... pas masuk sanur, beuh. culture shock gue. bahaha.

tapi disamping itu semua, dengan berbagai peraturan super ketat itu bukan berarti kami anak-anak yang selalu menuruti peraturan. mungkin banyak yg ngikutin, tapi ga semuanya gitu. ada kok anak-anak yg misalnya diem2 bawa hp ditaro di (sensor) ato titip laptop trus pas dibawa ke kelas ya foto2 pake webcam juga, ato diem-diem makan dikelas dibawah meja, ban pinggang diliatin juga cuman depan gerbang doang, selanjutnya ya keluarin dikit lah haha. tapi kebandelan kebandelan kecil itu jadi memori tersendiri yang suka bikin gue geli sendiri kalo keinget:')

thats all folks, stay cool
TAMI

4 comments:

J.Yo said...

pasal 24 means our school wants celibacy being your motto since early age, yeah.

oh yea, and mengganggu kenyamanan = kenyamanan guru2 yang pada single costheycan'tgetanyonecoughcough.

Utami Sandyarani said...

@J.Yo "oh yea, and mengganggu kenyamanan = kenyamanan guru2 yang pada single costheycan'tgetanyonecoughcough." UNDOUBTABLY AGREE. HAHAHA. uhm.

Anonymous said...

PORTUGAL LOLOS putaran final BRO!!!

Jeslyne said...

Lo lulusan Sanur ya? Kok klo anak bekas Sanur malah jelek2in sekolahnya sendiri sih??? Gw anak Sanur dan sklh mempunyai aturan ketat karena ada ALESAN bukan seenak jidat aja masukin aturannya! +Klo Lo gk suka sekolah di Sanur knp dari awal masuk??? Ur the freak in here bro😏