5.23.2009

10 Months on The Radio

Halo halo halo gaaaays piye kabare? wong saya ma yah lagi sakit, ngerasa nggak sih akhir-akhir ini begitu banyak umat manusia yang tumbang dikarenakan sakit yang sedang mewabah di seluruh penjuru dunia ini? sebut flu babi, flu burung, flu kuda, flu sapi, ape lagi nih bentar lagi? flu kudanil? flu buaya? flu ikan? ato flu kutu? yakinlu kutu bisa flu? kalo dia bersin berasa naik jetcoaster dong haha kecepatan tinggi kan flunyee haha annyway. YA gue juga lagi sakit, sakit flu haaaaaaaaaaaah sebenernya ini flu ngeselin ini udah mulai sembuh sejak hmmm kamis kemaren, tapi lalu jumat kembali menyerang fisik gue yang lemah ini... uhuk. uhuk.... dan tadi pagi sabtu, gue ga masuk sekolah ya dikarenakan flu yang begitu mencintai diri gue nyehehe. dan oh men tadi masa gue tidur dari jam 5 sore kemaren ampe hari ini jam 11, udah kaya kudanil gue

Oh ya gays ada yang denger gue siaran di TRAX FM ga kamis kemaren? (alah ngomong 2 patah kata aja ngakunye siaran HAHA). begini ceritanya, my boyfie kan trax ambassador nah kamis kemaren dia diundang sama trax untuk siaran. Gue, sabs, dan ikop pun menemani doi siaran di trax. Kan kita biti nih lama nungguin dia siaran, eh pas gue lg main meledak-ledakkan bola di hp sama sabz dan ikopz tiba-tiba si radio bersabda, oiya fyi ebingfurai siaran bedua sama Anka
Over the radio------
Anka : .... Ada yang mau confession nih, langsung aja ya kita kasih buat cowo ini, ebing!
Ebing: Hm buat.....................Mein Schatzi, happy 10 months, love youu

TJIEEE GUEEEE AW AW AW HAHAHAHA gue langsung salting salting gimana gitu deh HAHA nggaklah gue kan supercool jadi staycool nyehehehe paling senyum-senyum sumringah sambil idungnya kembang kempis trus ingus meler hahahaha KAGA JUGA SIH ngilfeelin abis. ehem. ya keren banget nggak sih my boyfie ngasih selamat sambil siaran? haha cool abis. that's just sweet deeh schaaatz:D

Abis itu pas di akhir-akhir siaran gitu tiba-tiba gue sab dan ikop disuruh masuk kedalem on air roomnya, pertamanya sih malu-malu (jah kenal malu juga ternyata gue haha) tapi masuk juga akhirnye. Ya didalem anka congratulated us trus gue cuman ketawa trus makasih. HAHA AKHIRNYA!!!!!!!!!!! OH PENJURU DUNIA!!!!!!!!! APAKAH KALIAN MENDENGAR SUARAKU DI TRAX FM??? "TRIMAKASIH" dan "HAHAHA" adalah 2 patah kata pertama yang gue kumandangkan lewat satelit radio nyeh haha udiknya. pertama kalinya dalam sejarah hidup seorang utami sandyarani untuk on air di radio, setelah sepanjang hidupnya sms yang dia kirim aja ga pernah dibacain kasian abis, HAHAHA ketahuan deh. jadi malu.

Oke terus gue mau cerita apalagi ye, bentar gue inget-inget. eh gue belom bayar uang sekolah mei bok HAHAHA udah akhir bulan gini padahal, kebiasaan pasti tiap bulan gue dipanggil kepsek dan pasti urusan itu, kayaknya lama-lama nama gue ditulis besar2 di softboard:
"UTAMI SANDYARANI KELAS XI-BAHASA NOMER 9 SELALU TELAT BAYAR UANG SPP TIAP BULAN, DAN BULAN MEI BELOM BAYAR-BAYAR JUGA, KAPAN LU MAU LUNAAAS????"
haha biar gue malu gitu. ini tuh alesannya bukan karena emak babe gue selalu nggak punya duit, dan kami untuk makan aja masih kebingungan, apakah lagi-lagi nasi kerupuk dan garem? haha nono alesannya adalah karena my mom itu sangat pelupa jadi dia selalu lupa ngambil duit buat bayar-bayar gituan. yah nasib............

oh ja! gue entar malem mau nonton TANDA CINTA nya TEATER KOMA looooooooooh hihi can't wait beybeh, terakhir gue nonton mereka yang di tim waktu itu REPUBLIK PETRUK, gue super takjub sama settingnya. Tapi kali ini mereka nggak di TIM, di Salihara Pasar Minggu. Kalo gue baca rangkumannya sih tentang sepasang suami istri, istrinya nggak pernah jawab pertanyaan suaminya, "MASIH ADAKAH CINTA DIANTARA KITA???????" tapi menurut istri cinta itu tidak perlu dengan perkataan, tapi tindakan namun menurut suami tindakan itu penting, tapi kata-kata penting pula. Lakon ini dimainin sama who else selain the RIANTIARNO couple yang so femez itu haha nggak sabar eke.

eh you must know, anak bahasa kelas gue bikin kuis,
"ANAK XI-BAHASA SANUR 2008-2009 MANAKAH KAMU?"
KERJAIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! yang dapet mirip sama gue dapet hadiah....................................fufufufufu
nih linknya:
http://apps.facebook.com/anak-bahasa-s-hbegje/?start=1&target=home

segitu aja deh gays, selamet malem minggu yeeeeeeeeee deeeeeeeeeeeeeeeee
staycool
TAMI

No comments: