5.18.2009

New Addres Everyooone

HEY YOU GAYS! Yes you! Akhirnya gue bisa bikin blogspot juga yeee, selama ini blog gue di wordpress yang AGAK kebanting gitu karena isinya yang terlalu tidak senonoh dan nyeleneh kalo di blogspot haha gue jadi malu.......... ups udah ah, yang penting eke udah ada blogspot dan disini kan terserah haha jadi bahagia hm anyway this is my first posting di blogspot! Excited abis gila gila aaaaaaaaaaaargh (ekstrim)

Harapan gue akan blog ini adalah semoga blog gue yang ini bisa lebih "sopan" dalam berbicara dan bertutur kata haha NGGAKLAAAH ya terserah gue dong mau nulis ape, ya ape kek udah gede ini haha ngocol. Harapan gue semoga blog ini bisa menghibur lo lo pada yang sedang dirundung duka lara dan nestapa dimana tetes air sudah dipenghujung mata dan sakit terasa di dada (wuesss), ya intinya blog ini nggak ada tujuan sih cuman pengen cerita ke yougays aja how was my day, gamau tau juga gapapa paling gue cuman bunuh diri dilindes traktor haha yadeh yadeh nyehehe

tunggu post gue selanjutnya oke
stay kewel,
TAMI

No comments: