5.31.2009

DO MI KA DO MI KA DO

HEY GAYS GAYS GAYS HAHA APAKABAR LO SEMUA HARI INI??? PASTI LAGI PADA JUNGKIR BALIK SAMBIL KAYANG BELAJAR ENTAR MATEMATIKA ATAU KIMIA ATAU FISKA ATAU SEKEDAR KWN HAHAHAHA BESOK PADA UAS KAN YAAA? MAMPUZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ ehehehe gue dong udah selese dari kapan tau, dari awal mei malah. makanya agak agak ga guna gitu skolah hmhm.

ngomong-ngomong malem minggu kemaren pada kemana lo? begaul ye? kaga capek apa lo tiap malem minggu begaol, menghambur-hamburkan uang... gatau apa masih banyak orang diluar sana yang menderita???? PARAH LO!!!! hahaha ga deng yaudah sih kalo mau begaul ye sono kaya gue peduli aje haha.
canda.

satnite kemaren gue agak bingung, pada awalnya kan Kak Eddie (gitaris Aftermiles) mengajak gue untuk memfoto band dia yang akan manggung malem itu di Tebet, berhubung barumain jam 11 malemye gue males ah. ah. yauda emak gue kan lagi berenang tuh katanya, tadinya gue mau nyusul. trus berencana main bowling bersama bistunya. eh pas ditelfon emak gue lagi sepa. sepa. itu loh sepa. yang kaya yoga-yoga gitu. oh spa maksudnya haha. ya gue males lah sepa. ck.

yauda berhubung pm gada kerjaan juga kami keluar deh, ngajak dea. tapi dea lagi mau ulum. ngajak adis, adis ke rumah neneknya. ngajak indah, lagi bokek. untung peng masih bisa fuuffuufufu, yauda deh gue pm peng capcus ke mana pertama-tamanya gatau.

males yang jauh-jauh juga abis sepi. yaudah kami memutuskan untuk ke citos. dengan baju kembaran bertiga PUTIH POLOS. hahahaha frik abis. betiga bisa kembaran gitu putih polos celana jeans sama sendal. kayanya kita dikira bayi siam kembar tiga deh. walopun yang satu mukanya ambon, yg satu sunda, yang satu yang paling cantik, ye gue. HAHAAHAHA ga deng.

kita bingung mau ngapain yaudah kita memutuskan untuk main kartu
-______________- gepeng segepeng gepengnya bakso afung.
tapi pertama kita nyari makan dulu, yaudah makan di burger king. lalu kita pergi mencari kartu.
ternyata yang namanya kartu remi beragam juga ya hm.
  1. Di Aksara ada, harga: 130 ribu. silver-silver gitu. DILUAR JANGKAUAN.
  2. Kartu remi bergambar HANNAH MONTANA (WTF HANNAH MONTANA?????!!!)
  3. Kartu remi bergambar HELLO KITTY( TERLALU IMUT UNTUK KARTU REMI)
  4. Kartu remi bergambar MICKEY MOUSE
  5. Kartu remi bergambar POKEMON
  6. Kartu remi bergambar BACKYARDIGAN
HAHAHSAUHAUUA ANEH ANEH AJA YANG NGGAK SIH??? DAN KITA GA NEMU YANG OH PLIS POLOOOS AJA DEEEH. nggak adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapinya uh uhuh. yauda kita tau membeli apa? hahaha sekalian aja deh yang humor jadi kita beli yg BACKYARDIGAN.
HAHAHAHHAHA FRIK ABIS. dengan harga cuman 10 rebu.

bagi yg gatau apa itu backyardigan, ini gambarnya


ya itulah backyardigan, TERLALU IMUT UNTUK JADI GAMBAR KARTU REMI. masa orang lagi main poker gitu, gambarnya sekumpulan mahkuk imut warna warni dengan bahagianya nangkring di kartu hahaha kan ga lucu.

yaudah trus kita main kartu deh di beerhouse dan kita kegelian ngeliat gambar--gambar yang disajikanoleh karu yang baru kita beli tersebut hahahaha.

ada kejadian bego yang dilakukan oleh peng nih, kan kita udah bingung mau mainin jenis permainan kartu apalagi, hampir semuanya udah. yaudah kita main tepokan kan.
Gue: "eh gimana sih lagunya buat main itu? gue lupa"
Peng: "DO MI KA DO MI KA DO ES KA ES KA DO ESKADO BEA BEA CIS CIS WAN TU TRI FOR FAIF SIKS SEVEN EIT NAIN TEN........EH??????"
Gue: (abis serius dengerin, terbuyarkan konsentrasinya) EH?? LAH ITU KAN DOMIKADO BEGO!!!! HAHAHAHAHHAHA
Peng: OIYA HAUHUAHAHAHHAHAHAHAHAH GOBLOK
sungguh sangat amatlah goblok, EMANG ADA KARTU DO? RE? BEA BEA? HAHAHAHAHA bego abis.

yaudahlah segitu aja,
thanks gays
STAY COOL STAY GAY
TAMI

No comments: