5.18.2009

Stupid phone call

Hmm whats today's story? Ada sih beberapa tapi gue mau cerita tentang kejadian amat bodoh yang dilakukan salah satu temen gue berinisial A yang telah melakukan sesuatu yang bego amat gitu loh. Jadi begini ceritanya:

Pada hari sabtu kemaren tanggal 16 Mei 2009, di sekolah, sehabis menunggu A selesai ekskul keduanya yaitu memasak, gue, A, dan kedua teman kami yang lain duduk-duduk aja gitu di hall di depan kantin. Si A mau minta bokapnya jemput dia di sekolah. Nah bokapnya A nih baru pulang dinas, KATANYA. Padahal A cerita ke gue kalo bokapnya pergi dinas tapi ga ngasi tau dinas kemana, yaudah gue dan temen gue yang lain si N dan si DB pun terus menganggu dia.

Kami: Bokaplo nggak ngasi tau dinas kemana?
A : Nggak tau tuuuh lama lagi nggak ngasi tau kemana...
Kami: Wah bokaplo parah tuh, bukan dinas kali....
A : Orang dinas kok! dia ngasih tau gue!
Kami : Yeee pecaya aja lo, kayanya bokaplo ikut sekte tuh....
A : Apaan sih bokap gue sekte? hahaha becanda lo!
Kami : Yeeee beneraaaan! Entar nih ye pas bokaplo jemput dia udah pake jubah putih gitu trus
namanya jadi Bambang Eden....
A : Apaan sih Bambang Eden! Tae lo hahahaha
Kami: Ga percaya lo? Liat aja entar.... Bokaplo masuk sekte... hayolooo....
Kami: Oh kalo nggak sekte, ya selingkuh. Masa dinas lama nggak ngasih tau kemana? Waaah
parah selingkuuh tuh!
A : NGGAK MUNGKIN!!!! bokap gue masak selingkuh apaan sih lo pada haha
Kami: Cuman ada 2 kemungkinan! Sekte atau Selingkuh, hiyalooo....

A pun menelefon ayahnya untuk menjemputnya....
TIIIT.....TIIIT....TIIIIT..... begitu bunyi nada tunggunya (iyalah-_-)
Di seberang sana: halo (suara cewek)
A : Halo?....
dimatiin. trus ngomong ke kita-kita
A: Kok cewek yang ngangkat.......
Gue: Nyokaplo kali ah
A: BUKAAAN GUE TAU BANGET ITU BUKAN NYOKAP GUE... KOK CEWEEEK????
DB: Salah pencet kali lo
A: BENEEEEER INI NOMER TELFON BOKAP GUE!!!!
Gue: Coba lagi
----dicoba lagi----
lagi-lagi cewe yang jawab dan langsung dimatiin ama A karena bingung
A: TUHKAN CEWEEEK!!!! KOK??????????
Gue: hmmmm TUHKAN BOKAPLO SELINGKUH!!!!
DB: EH IYA YA? dinas kemana nggak bilang-bilang....
A: WAH WAH WAH MASAA SIH KOK BOKAP GUE BEGITU????
mata A sudah berkunang-kunang ....
Gue: YAELAH JANGAN NANGIS DULU KALI
A: Tapi bokap gue....
Gue: coba-coba lo telfon lagi deh
----ditelfon lagi-----
A: Halo?
Cewek: Ya? Kenapa ya?
A: Ini kan nomer hp ayahku...
Cewek: Hah?
A: Ini nomer hp ayahkuuu!!!
Cewek: Salah sambung!
A: ini bener kan 0856xxxxxxx?
Cewek: nomerku 0856xxxxxx salah sambung!
langsung dimatiin lagi telefonnya
A: MASA KATANYA SALAH SAMBUNG? ORANG GUE BENERAN NEKEN NOMER BOKAP
GUE KOK!
T: Ato emang lagi clash kali, temen kaka gue juga pernah gitu soalnya. ya ato nggak emang
selingkuh tuh om bambang hahahaha....
A: Aaaaah parah banget ini gilaaaaaa gue shock abis
T: Sini coba gue yangtelfon deh
----gue menelefon-----
T: Halo bisa bicara dengan pak bambang?
Cewek: Ini bukan! salah sambung!
T: Loh ini nomer pak bambang kan?
Cewek: Aduuh bukan!! salah nomer aduh kok nggak ngerti-ngerti sih?????
T: YEEE NGGAK USAH PAKE MARAH DONG!! (gue panas yakan haha)
gue matiin deh telefonnya abis NGESELIN wakakaka
T: Eh beneran cewe muda gitu yang jawab hahaha hayolo dis
DB: Sini hplo (sambil memencet tuts tuts hp)
Suara lelaki: HALO?
DB: NAH INI BEGO BOKAPLOOOOOOOOOOOOOOOOOO
A: Halo papah?
YAOLOOOOOOOOH Ternyata temen gue yang goblok ini malah somehow mencet kombinasi antara nomer dia dan nomer bokapnya, bego amat dah haha kalo gue jadi cewenya udah gue ngamukin deh, APAAN SIH BAMBANG BAMBANG!! MANA GUE KENAL BOKAPLO BAMBANG!!! BABI NGAMBANG KALI!!!! trus gue matiin hahaha sabar abis nih cewek

Trus DB pun menyarankan A untuk meminta maaf kepada cewek tadi
Ditelefon...
A: Mbak maaf ya saya tadi salah nomer
Cewe: apa?
A: Iya saya salah pencet nomer maaf ya mbak hehe
Cewe: iya lain kali jangan diulangi lagi ya

HAHAHA MALU ABIS DASAAAAAR BEGOOOOOOOOOO
yaudah deh itu aja ceritanya

stay coool,
TAMI

2 comments:

J.Yo said...

STUPID! YOU ALL ARE! HAHHAAA.

peace and hate, pippi!
btw i'm gonna start calling you pippi ahh. hahahaa

Jalu A. said...

wah akhirnya mulai ngeblog lagi nih yee. uhuy