5.29.2009

Subjects that your teachers dont teach you at your class

Hey guys check it out, gue kan udah selese ulum and we got nothing to do sampe 22 JUNI 2009 bayangin. sedangkan ulum tuh udah selese dari awal mei gitu. nyeh too freak to handle ya nggak sih sekolah gue? EMANG. udaaah ide gue: LIBURIN. daripada ngabisin listrik lampu ac dan buang buang tenaga padahal ga ngapa-ngapain juga di sekolah yeeeeeeeeeeeeeeee.

Seperti yang terjadi hari kamis kemaren:
  1. Jam pertama : Baca majalah di perpus, hai kek gadis kek (padahal harusnya bahasa indonesia)
  2. Jam kedua ketiga: main kasti dilapangan (olahraga)
  3. Jamkeempat dankelima: main truth or dare di kelas sama guru matematika kita. yang ujung-ujungnya end up dengan gugurnya 2 anak bahasa yang darenya dapet disuruh nyiumin ketek tiap-tiap anak sama nyium bau mulut masing masing anak. Mereka yang gugur langsung dilarikan ke uks terdekat, karena uks tidak mempunyai peralatan yg memadai untuk mengobati kerusakan sistem pernafasan akhirnya mereka tewas ditempat. tragis. hanya karena bau ketek dan bau mulut. 3 orang anak lain muntah-muntah karena diare. karena dia memilih dare, dan mereka disuruh untuk memakan sisa bekel gue yaitu telor orek yang sangat amat ga enak plus air asin bekas apelnya nisa trus dicampur air bacem sama saos sambel yang dikasi air. semua diaduk menjadi satu dan mereka harus memakannya. lantas mereka semua terkena diare dan kerusakan lambung akut. namun untung diapet menyelamatkan. (seharusnya jam ini diisi oleh pelajaran matematika)
  4. Jam ke enam, tujuh, delapan: berlatih aikido bersama salah satu guru bahasa inggris kami yang ahli dalam beraikido. kita diajarin gimana caranya ngunci tangan mas-mas iseng yang suka ada di bus. ato kalo kita ditepok dari belakang. ato kalo kita dirangkul. ditodonng juga. bahkan dia ngajarin kita gimana caranya membela diri dari tendangan. hmm bagus. itung-itung cewe jaman sekarang kan juga harus pinter bela diri kale. jadilah kelas itu penuh dengan teriakan-teriakan kesakitan karena tangan-tangan terpelitek. haha mayan seru.

trus pulang.
see? ya enak siiiiiiiiih kalo tiap hari kaya gini hahahahaha gausah libur deh.

stay cooooooooooool stay gays youguys!
TAMI

No comments: