5.31.2009

Sweet Seventeen Wishlist

Hello gays, as you know, or maybe you havent known-_- tomorrow im gonna turn 17 yeeaah. Some friends have been asking me, "seriously, what should i give for your birthday?" and my answer is "i dont know". YEAH I DONT KNOW WHAT I WANT FOR MY BIRTHDAY. Grrr.

I guess beberapa keinginan gue sudah hampir terpenuhi, waktu gue nulis 2009 wishlists, lebih dari setengahnya udah terpenuhi semuanya hahaha yang belom terpenuhi ya macem "punya mobil sendiri..., jaguar, toyota primus, driving lisence" YA KALE-KALE gue dikasih mobil pribadi sekarang, kan impossible gitu loh. haha beberapa wishlists gue emang agak-agak ga masuk akal
ni dia wishlist gue untuk 2009:
  1. Leather Jacket
  2. IPod Touch
  3. Esia
  4. Suede ankle boots
  5. Fringe boots
  6. Sandal (wtf....)
  7. Jeans short
  8. Another leather bag
  9. Car for myself
  10. Driving lisence
  11. Internet kembali~~
  12. Indovision nyala lagi!!!
  13. One piece dress
  14. New leather purse
  15. Hazel brown contactlens
  16. New handphone
  17. Sunglasses
  18. Wide-lens for my SLR
  19. Handycam
  20. Pocket Camera
  21. New perfume
  22. The Sims 3
(YANG DICORET BERARTI SUDAH TERPENUHI hehe)

Yeah itulah wish lists gue untuk 2009, dan hampir semuanya sudah terpenuhi. beberapa yang belom terpenuhi ada yang gue masih pengenin banget tapi ada juga yg ga pengen-pengen amat. yang pengen banget sih jelas LENSA, HANDYCAM, POCKET CAM, THE SIMS3, MOBIL, DRIVING LISENCE. tapi yang lain-lain yaaaaaaaaaaaaah nggak juga gpp. jadi yang bingung mau ngadiahin gue apa ya itu tuh saran gue, lensa.....handycam...mobil.... Hahuauauahuah canda-canda.

selain itu semua ada satu yang gue penginin banget nih, gue ngebet banget pengen punya dari tahun lalu tapi ga pernah nemu. susah gila dicarinya ga nemu-nemu. padahal cuman goban!!! yaitu yaitu
CD METADOMUS
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah itu gue nyari banget dimana-mana ga ketemu! sial. jadi yang niat banget untuk ngasihhadiah ya boleh tuh dicari cdnya hahahaha

tapi overall gue ga expect apa-apa di ultah gue, cuman pengen ketemu temen-temen aja trus seneng deh hahahaha ga neko-neko kan? oke deh thats all byeee gays

stay kewel, stay gay
TAMI

No comments: