5.24.2009

Masih Adakah Cinta Diantara Kita?

Pertanyaan!
MASIH ADAKAH CINTA DIANTARA KITA?
JAWABAN!
ADA / TIDAK ADA

(coret yang tak perlu)

QUESTION OF THE YEAR EVERYBODEH!! MASIH ADA NGGAK SIH SEBENERNYA CINTA DIANTARA KITA SEMUA? what say you gays? kenapa banyak masalah diantara kita, banyak perselisihan, banyakpermusuhan, banyak orang saling bunuh-bunuhan, gorok-gorokan, gontok-gontokan, berak-berakan (dih ngapain juga?). Why man? whyyyyyy? oh WHYYYYY??????? ANSWER ME PLEASEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!! (B-AJA KALI GUE ah)

kenapa pertanyaan ini muncul di posting blog gue kali ini? biasanya blog gue sebelum-sebelumnya seperti yang disebut olaf,penuh dengan kebrutalan. ehm. ya akhirnya ada yang berisi mendidik dan bermoral juga. tentang, cinta. love. lieben. amour. cintrong! YA CINTA SAUDARA-SAUDARA!! KITA HARUSNYA MENYEBARKAN CINTA KE SESAMA!!! SEBARKANLAH CINTA DAN KASIH SAYANG!! SALAM PERDAMAIAN!!! SALAM SEJAHTERA!!!! gue berasa jadi pastur-pastur negro yang tiap ngomong satu kalimat disautin sama nyanyian paduan suara gitu haha

Oke to the point, malem minggu kemaren gue abis nonton teater koma yang TANDA CINTA di Salihara. Satu kata: DAHSYAT ABIS. oke itu dua kata. ohmygaaays dahsyat banget tau nggak semalem. dengan setting yang super minim, (CUMAN KURSI SAMA TEMPAT TIDUR!!!) dan pemerannya cuman DUA. HAHA jadi DUOLOG gitu cuman Riantiarno sama istrinya, Ratna. Tapi sumpah dialognya membangun banget, dialognya ngena abis. 10 JEMPOL GUE KASIH KALO PUNYA gila salut abis. nonton aja nih videonya disini

Klik disini video trailernya!


Jadi ceritanya tentang sepasang suami istri, suaminya terus nanyain istrinya MASIH ADAKAH CINTA DIANTARA KITA??? tapi istrinya nggak pernah jawab secara langsung, karena menurut dia jawabannya bukan lewat kata-kata tapi lewat perbuatan. sedangkan menurut suaminya perbuatan itupenting, tapi kata-kata penting banget juga. karena istrinya nggak jawab-jawab, akhirnya dia minta jawaban dari orang lain dengan menyebarkan flyer, "MASIH ADAKAH CINTA DIANTARA KITA? JAWAB: ADA/TIDAK ADA" . tapi setelah menunggu, nggak ada yang balik balikin flyernya, nggak ada yg jawab. malah si suami ditangkep gara2 menurut pemda dilarang menyebarkan pamflet dalam bentuk apapun! aduuuuuuuuh kasiaaan. trus akhirnya mereka udah supertua gitu tapi istrinya belom jawab jawab juga. GUE PALING SUKA SCENE INI AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA my favourite. Kira-kira begini dialognya:
suami: (sambil ngeliat bintang-bintang)
istri: nyari apasiiii.........
suami: nyari jawabannya.....
istri: yaampun masih mau tau jawabannya aja?
suami: iyaaa, masih ada nggak-
istri: cinta diantara kita?
suami: iya............................
istri: dulu nanyanya ke orang lain, nggak ada yg jawab, nanyanya ke aku..........
pokonya ceritanya tentang perjalanan suaminya mencari tanda dan bukti cinta gitu logh.
ADUH SUSAH DIJELASIN POKOKNYA DI SCENE2 TERAKHIR MATA GUE BERKUNANG-KUNANG HAMPIR MENITIKKAN AIR MATA ABIS DALEM BANGET MEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN BAGUS ABIS GILA GILA pengen banget nonton aaaaaaaaaaaaaaaaa.

Lalu endingnya gimana? RA HA SI A DEH, istrinya jawab apa yaaa? hmmm apa kek udah gede ini haha. mampus lo pada yang ga nonton muahahahahahha.

yauda trus tadi pagi gue bangun jam 11an gitu dan dengan belek masih bernaung indah di pelupuk mata gue disuruh ke lapangan sebelah rumah. ada juga dilapangan gue dicak-cakin sama si Adit Tama Vido tetek, nyeh baru bangun belom mandi udah digoda-godain ke bayu. TJK! katanya rapat 17an malah main kartu remi.................................. ehm anak jaman sekarang

eeeeeeeeergh besok sekolah, fyuck.
STAYCOOL!
TAMI

2 comments:

Anonymous said...

eh nama gw nyempil! (bangga, ampe tumpengan)

Jalu A. said...

wah gw liat trailernya kayaknya asoy nih. hauhauhauha...